fb.co.id login | fb login | fb indonesia

Fb.co.id Jejaring Sosial Indonesia 2011 - FB.co.id mungkin anda baru mendengar dengan kata-kata fb.co.id karena yang selama ini lebih populer adalah fb.com yang arti kata facebook, fb.co.id ini sebuah situs baru yang semacam jejaring sosial dari indonesia yang mana didalamnya kita bisa berinteraksi layaknya facebook yang biasa kita lakukan.

Didalam fb.co.id banyak yag bisa anda lakukan salah satunya anda bisa berhubungan denga tema online anda melalui chatt online didalamnya, anda juga bisa berbagi foto serta obral status anda. Tentunya berita hiburan ini bisa mejadi wawasan baru bagi ada bahwa jejaring sosial di indonesia sudah ada.

fb.co.id login | fb login | fb indonesia
Bagi kamu yang hobby jualan, maka melalui fitur Buy & Sell, kamu dapat mempromosikan barang-barang yang hendak kamu jual, dan apabila ada orang lain yang tertarik dengan barang yang kamu promosikan tersebut, maka metode jual beli dapat segera berlangsung sesuai dengan kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Hal yang paling menarik khususnya bagi kamu yang hobby membuat video adalah tersedianya fitur untuk upload video disitus pertemanan Fb.co.id. Bedanya dengan meng-upload video ditempat lain dengan yang di fb.co.id adalah dari segi penempatan posisi video. Bila kamu meng-upload video misalnya di youtube, maka video yang baru ter-upload tersebut tidak akan muncul dihalaman utama situs, namun jika kamu meng-upload video di situs fb.co.id, maka video yang sudah selesai di-upload akan langsung muncul di halaman utama yang tentunya akan berpeluang lebih besar untuk dilihat lebih banyak orang.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba langsung fitur-fitur yang tersedia pada situs pertemanan fb.co.id, maka kamu dapat segera mendaftar dengan cara mengunjungi link berikut disini. Semoga bermanfaat...

GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar