Incoming Search Terms

Apa sih maksudnya incoming search terms? mungkin Anda banyak menemuinya saat melakukan browsing di internet. Jika Anda adalah blogger tentu akan mengerti maksudnya namun tidak sedikit kawan-kawan lain yang belum tahu. Banyak juga yang tidak memperhatikannya dan ada juga yang salah mengerti dan salah paham, dan ada pula yang berprasangka.

Posting ini ditujukan untuk edukasi pada kawan-kawan yang belum tahu akan search terms yang sering nongol di banyak blog dan situs. Dan beberapa orang bisa menyangka itu dipasang oleh admin blog. Eh, tentu saja dipasang oleh admin, tapi kata-kata yang didalamnya bukan diisi sendiri oleh admin, disinilah sering prasangka timbul dari pengunjung yang tidak mengerti. Kenapa ada prasangka? karena seringkali kata-kata yang muncul aneh-aneh dan jorok, bukankah orang bisa menyangka sang admin yang jorok?

Mungkin ada pertanyaan, “lalu kenapa mesti dipasang?” yups! pertanyaan bagus sekali. Alasan memasang biasanya adalah untuk memperkaya keyword halaman, khususnya untuk blog atau situs yang bisa menggenerate search terms tersebut dalam bentuk HTML, ada pula yang untuk memberikan informasi pada pengunjung bahwa ada kata kunci tersebut yang dikandung sebuah halaman dalam situs, yang mana berasal dari mesin pencari, ada pula yang cuma assesories saja.

GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar