Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Oktober 2011

Loker Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance.

Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives.

For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Oktober 2011

List of available job opportunity in Garuda Indonesia
  • STAF ADMINISTRASI
  • MARKETING ANALYST
  • PASSENGER/OPERATION SERVICE ASSURANCE
  • FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST
Staf Administrasi

Tanggung Jawab :
  • Memastikan tersedianya manual office administration
  • Memastikan terlaksananya kegiatan operasional office administration yang menjadi ruang lingkup tanggung jawabnya dengan baik
  • Memastikan terlaksananya sosialisasi terhadap manual Sistem Administrasi Perkantoran dan elektronik koresponden.
  • Memastikan tersedianya laporan dan review aktivitas yang relevan dengan office administration secara berkala.
  • Memastikan tersedianya perbaikan terhadap SOP Office Administration yang berlaku untuk meningkatkan kualitas.
Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Usia max. 25 tahun (untuk D3) dan max. 27 tahun (untuk S1)
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Pendidikan min D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Statistika, Matematika, dan Teknik Informatika dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang sama
  • Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Office & Internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
  • Mampu bekerja dengan baik & teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
MARKETING ANALYST
Tanggung Jawab :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Managementuntuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
PERSYARATAN :
  • Pria
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Jurusan ekonomi manajemen bisnis, marketing, komunikasi, dan public relation
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun dan pengetahuan tentang marketing
  • Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam team atau individu
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
  • Penempatan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia – Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
PASSENGERS SERVICE ASSURANCE

Tanggung Jawab :

  • Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
  • Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku
  • Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
  • Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
  • Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  • Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  • Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
  • Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Manajemen Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di area Bandar Udara Soekarno-Hatta dan bekerja dengan sistem shift
FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • IPK min. 3.00
  • Pendidikan min. S1 dari universitas negeri terkemuka
  • Jurusan Akuntansi
  • Diutamakan yang berpengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) min. 1 tahun
  • Mengikuti perkembangan terbaru di bidang Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan program komputer (min. MS Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan kemampuan analisa yang tinggi
  • Bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat Garuda Indonesia di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Pendaftaran hanya dilakukan di website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com, dan tidak menerima surat lamaran kerja dalam bentuk hardcopy maupun softcopy

Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui :
Tersedia juga lowongan kerja Garuda Indonesia lainnnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar