Harga dan Spesifikasi Nokia N9 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Nokia N9 Terbaru. Smartphone Nokia terbaru, Nokia N9 mulai dipasarkan di Singapura pada hari Minggu (16/10/2011). Akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, cyan, dan magenta dengan dua pilihan kapasitas, 16GB dan 64 GB.

Smartphone dengan sistem operasi Meego 1.2 ini merupakan salah satu smartphone buatan Nokia dengan desain terbaik. Nokia N9 menawarkan penggunanya perpaduan style dan desain minimalis. Nokia N9 juga merupakan salah satu handset pertama yang telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus decoding dan Dolby Headphone post-processing.

Harga dan Spesifikasi Nokia N9 TerbaruDi bundel penjualannya, Nokia telah menyertakan pre-load peta dan navigasi gratis yang dapat digunakan di 90 negara.

Sayangnya, Harga dan Spesifikasi Nokia N9 Terbaru Oktober 2011 adalah smartphone Nokia pertama dan terakhir yang menggunakan sistem operasi MeeGo. Meski demikian, Nokia menjamin tetap menjamin ketersediaan aplikasi dan update untuk Nokia N9 ini setidaknya sampai 2015.

Untuk spesifikasi hardwarenya, Nokia N9 dilengkapi dengan prosesor TI OMAP 3630 1 GHz, GPU PowerVR SGX530 dan kamera 8MP dengan teknologi optik Carl Zeiss, autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video HD (720p). Selain itu, layar AMOLED touchscreen 3,9 inci dengan resolusi 480x854 piksel yang dilindungi dengan Gorilla glass siap memanjakan mata penggunanya.

Di Singapura, menurut HWZ Singapore, Nokia N9 sudah dapat dipesan di tiga operator, yaitu Singtel, Starhub, dan M1. Akan dijual dengan harga 799 dolar Singapura (sekitar 5,5 juta rupiah) untuk kapasitas 16 GB dan 899 dolar Singapura (sekitar 6,2 juta rupiah) untuk model yang mempunyai kapasitas simpan 64 GB.

Kapan Nokia N9 akan mulai dipasarkan di Indonesia? Pihak Nokia Indonesia belum bersedia memberikan informasi Harga dan Spesifikasi Nokia N9 Terbaru Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar