Kata Mutiara Persahabatan

Kata mutiara persahabatan - Kumpulan Kata mutiara memang banyak sekali yang mencari keyword ini, mudah-mudahan apa yang anda cari bisa menemukannya disini. Hanya sedikit yang ocim akan berikan namun mudah-mudahan dapat menjadi motivasi sendiri bagi kalian semua yang sedang mencarinya, admin sendiri bukanlah orang yang puitis apalagi romantis karena admin apa adanya saja.

Akhir-akhir ini banyak sekali blog yang mengoptimasi dengan kata-kata mutiara, tapi satu hal lagi mereka tidak mudah untuk mendapatkan posisi pertama dalam pencarian karena faktor serf yang memang butuh waktu dan uang dalam prosesnya. Kalau saya sendiri tidak apa-apa masih dibawah juga, tapi saya optimis apa yang saya optimasi soal Kata Mutiara Sahabat mudah-mudahan bisa menjadi no.1 di Google, Bing dan Yahoo..Amin

Kata Mutiara Persahabatan

Inilah Kata Mutiara Persahabatan:


Kata mutiara 1
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna
By gusbud

Kata Mutiara Puisi lucu
Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin kamu melulu
dari sendal ampe baju
Bahkan makan tahu juga harus aku

Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

Mutiara Persahabatan cinta
Pacar bisa saja putus
bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan
Tetapi tidak dengan sahabat
Sahabat tulus tanpa tendensi
Murni tanpa saling ingin menguasai

Apabila ada yang mau menambahkan Kumpulan Kata Kata Mutiara silahkan berikan lewat komentar blogger dibawah ini, apabila ada yang bagus akan admin masukan kedalam postingan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar