Zodiak hari ini

Ramalan Zodiak hari ini (13 – 20 Desember 2011) buat sahabat yang ingin mengetahui ramalan karir, cinta, keuangan, dan kesehatan. Zodiak memang sangat dinanti-nanti bagi yang mempercayai bahkan tiap bulan zodiak selalu dinantikan update terbarunya.

Ramalan zodiak hari ini meliputi zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, dan Libra. So, agar senantiasa mendapat informasi terbaru dan update seputar zodiak anda, senantiasa kunjungi blog ini. Ok langsung saja untuk ramalan zodiak periode 5-11 September 2011.

Zodiak hari iniZodiak Hari Ini – TAURUS
Jangan pernah menyerah untuk mengucap kata maaf. Semua yang terjadi murni kesalahan Anda. Namun, sebaiknya jangan terlalu memaksa, beri dia jeda untuk meredakan emosi. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan terkesan kurang dihargai. Kembalikan semangat kerja Anda. Jangan anggap remeh penyakit yang mendera. Jangan ragu konsultasi ke dokter saat mengalami keluhan kesehatan.

Cinta: Tunjukkan kasih sayang lebih
Keuangan: Perlu manajemen keuangan yang baik
Kesehatan: Perhatikan kesehatan gigi dan mulut

GEMINI
Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Mungkin karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu saat ini harus Anda manfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Perlu check up kesehatan rutin untuk mendeteksi dini penyakit berbahaya.

Cinta : Ajak dia menikah
Keuangan: lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

Zodiak Hari Ini – CANCER
Dugaan Anda selama ini ternyata salah. Dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda. Jangan mudah terpengaruh oleh kejadian yang tidak jelas. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda, walaupun itu bukan tanggung jawab Anda namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Gangguan yang sering terjadi pada Anda hanya penyakit biasa. Santai saja, asal mengikuti petunjuk dokter.

Cinta: Jangan paksakan kalau tidak suka
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Hindari area berpolusi

LEO
Kurangi pertemuan dengan mantan. Walau Anda hanya menganggap dia sebagai teman, namun perasaan cemburu pasangan Anda tak akan hilang. Jaga perasaannya. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi berubah dengan cepat. Perlu kecermatan dalam mengatasi gangguan kesehatan.

Cinta: Masih bertahan dengan kesendiran
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Perhatikan pola makan dan kebersihannya

Zodiak Hari Ini – VIRGO
Anda menuntut pasangan untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. Ada hambatan pada karier. Kejadian yang lalu membuat atasan sepertinya sudah tak dapat mempercayai Anda. Segera atasi kondisi ini. Penyakit lama kambuh, Anda harus segera memeriksakan ke dokter untuk mempercepat penanganan.

Cinta: Jangan duakan dia
Keuangan: Ingat menabung
Kesehatan: Perhatikan asupan gizi

LIBRA
Salah paham sering menimpa hubungan Anda, karena masing-masing tidak aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman bekerja. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedang prima, harus dapat mempertahankannya dengan menjaga asupan makan dan olahraga.

Cinta: Jangan sia-siakan kesempatan
Keuangan: Dapat bonus
Kesehatan: Check up kesehatan itu penting

Zodiak Hari Ini – SCORPIO
Masalah tak akan lepas dari siapapun, tergantung bagaimana penyelesaiannya. Kalau semua dijalani dengan kesabaran, fokus, dan teliti, semua bisa berjalan dengan baik. Lakukan pekerjaan terencana dan terprogram, proyek yang Anda jalani membutuhkan ketelitian mendalam. Perhatikan kondisi kesehatan dengan ekstra ketat. Tubuh tak bisa menahan lelah berlebihan.

Cinta: Perlu keyakinan
Keuangan: Aangat boros
Kesehatan: Flu

SAGITARIUS
Menemukan pasangan yang cocok agak sulit. Tapi dengan keyakinan, semuanya bisa terjadi. Jalani hidup dengan lebih baik, sesuai alurnya. Anda terlalu kerja dengan giat sampai lupa menikmati hasil kerja. Semakin keras Anda bekerja, semakin kacau hasil yang Anda buat. Sebaiknya, Anda lebih bijak. Perlu kedisiplinan untuk minum obat secara teratur dan rutin. Perhatikan kesehatan dengan baik.

Cinta: Tetap bersahabat
Keuangan: Irit
Kesehatan: Hindari stres

Zodiak Hari Ini – CAPRICORN
Buatlah komitmen yang lebih serius agar hubungan lebih erat, karena Anda dan pasangan kadang masih mengedepankan ego dan emosi. Saat ini, hal yang paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga, jangan sampai Anda sakit.

Cinta: Butuh kepercayaan
Keuangan: Tabungan terjaga
Kesehatan: Jaga kebersihan

AQUARIUS
Curiga yang berlebihan tak baik, apalagi jika tidak beralasan. Ini bisa memicu keributan dalam hubungan dan menjauhkan keharmonisan. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga. Anda sabar dalam melaksanakannya. Kerja sama tim membuat Anda mudah mengerjakannya. Kebaikan orang jangan dilupakan. Jangan hanya menunggu sembuh kalau tidak mau berobat. Jangan biarkan sakit berlarut-larut.

Cinta: Harus lebih serius
Keuangan: Boros
Kesehatan: Asam Urat

Zodiak Hari Ini – PISCES
Pastikan semuanya masalah selesai jangan disisakan hanya pada akhirnya mengungkit di kemudian hari sehingga menjadi penyesalan yang berujung dengan saling membesarkan emosi. Pergerakan anda sangat lambat, proyek yg harusnya diselesaikan segera agak tertinggal di belakang. Jgn membiarkan org lain mengatur anda, tetap fokus. Perhatikan kondisi tensi darah anda jangan sampai terlewat batas dan turun drastic, kalau perlu kontrol seriap bulannya.

Cinta : Jangan bandingkan dengan mantan
Keuangan: Menabung terus
Kesehatan: Stop gaya hidup buruk

ARIES
Ternyata Anda memang harus lebih fokus agar tak terjebak kecurigaan tanpa alasan. Harus ada komitmen kuat untuk menjadi hubungan lebih baik. Karier Anda begitu cepat mengalami perubahan, banyak rekan iri, tapi banyak juga yang turut bahagia melihat kesuksesan Anda. Ada yang ingin menjatuhkan Anda, hati-hati propaganda. Ingat istirahat demi mempertahankan kesehatan.

Cinta: Dia pendamping terbaik
Keuangan: Selalu kurang
Kesehatan: Maag

Demikian seputar ramalan zodiak hari ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Oh iya jangan lupa jika menurut sobat artikel ini bermanfaat maka gak nolak juga lho kalau mau disebarin, di bookmark juga boleh. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar