Rumah Bintang

Rumah BintangRumah Bintang - Merayakan 80 tahun hadir di tengah-tengah konsumen di Indonesia, produsen bir Bintang memperkenalkan platform virtual, Rumah virtual. Platform ini diposisikan sebagai wadah interaksi antara Bintang dengan konsumen setianya.

Pada platform ini, konsumen bisa memilih menjadi host (tuan rumah) atau housemate (teman). Jika memilih host, mereka harus memilih satu rumah dan melengkapinya agar menjadi rumah paling seru. Bisa menambahkan bar, sofa, meja bilyar, sampai kolam renang ke dalam Rumah Bintang.

"Hanya dengan membuka serta mendaftar di rumahbintang.com, Anda dapat menikmati rumah virtual ini," kata Toni Darusman, Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia, di Jakarta, Rabu 11 Januari 2012.

Rumah virtual ini diklaim sebagai platform yang berlandaskan kebersamaan. "Rumah bintang adalah landasan digital pertama di Indonesia yang bicara tentang kebersamaan," tambah Brand Manager Multi Bintang, Fahmi Rajendra.

Fahmi melanjutkan, konsumen dapat langsung register dan bisa terkoneksi dengan Facebook. Di dalamnya, terdapat 10 karakter berbeda, tapi mempunyai satu kesamaan, yang merepresentasikan konsumen Bintang. "Konsepnya game yang berisi tantangan kebersamaan," lanjut Fahmi.

Konsep game digunakan sebagai alternatif game yang saat ini lebih mengedepankan tantangan. Rumah virtual ini, dia melanjutkan, datang dari riset internal Bintang yang melihat karakteristik konsumennya yang lebih mengedepankan kebersamaan.

Fahmi menambahkan, platform Rumah Bintang memang dikhususkan untuk media PC, namun dapat juga terakomodasi dalam perangkat Android maupun PlayBook yang mendukung Adobe Flash.

GO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar