Obat Rematik Alami

Obat Rematik Alami RoActemra, yang merupakan inovasi pertama di lapangan selama sepuluh tahun, sedang direkomendasikan untuk pasien yang telah gagal pada perawatan standar. Ini adalah pertama kalinya RoActemra telah disetujui untuk pasien NHS di Inggris dan Wales dengan moderat untuk rheumatoid arthritis yang parah yang pada tahap awal penyakit. Obat ini telah tersedia untuk penggunaan awal di Skotlandia selama dua tahun.

Pada tahun 2010, Nice direkomendasikan tocilizumab, membalikkan putusan sebelumnya. Namun, tubuh yang ditetapkan itu hanya untuk diresepkan sebagai obat "terakhir resort", jika semua orang lain gagal. Pada saat obat itu dikatakan biaya £ 10.000 setahun.

Hampir setengah dari pasien yang berpartisipasi dalam uji klinis dengan RoActemra dalam pengampunan dan hampir tidak memiliki gejala - setelah setahun dibandingkan dengan 8 persen pada obat yang biasa digunakan disebut metotreksat. Tingkat remisi hampir enam kali lebih tinggi dari pada methotrexate saja.
Obat Rematik Alami

John Isaacs, profesor klinis Pra di Newcastle University, mengatakan, "Rheumatoid arthritis adalah penyakit tak henti-hentinya dan sangat penting bahwa pasien memiliki pilihan yang tersedia bagi mereka ketika mereka tidak lagi menanggapi, atau tidak bisa lagi mentolerir, pengobatan mereka saat ini." Hal ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sendi menyebabkan nyeri dan pembengkakan, paling sering di, pergelangan tangan dan kaki. Angka NHS menyarankan hal itu mempengaruhi 400.000 orang di Inggris dan Wales, menyerang tiga kali lebih banyak wanita daripada pria. Hal ini paling umum antara usia 40 dan 70. Setengah dari korban tidak mampu bekerja melalui cacat dalam waktu sepuluh tahun.

Saat ini di Inggris dan Wales digunakan oleh hanya 1.200 pasien pada tahap akhir dari penyakit. Keputusan oleh tubuh Pemerintah penjatahan, Institut Nasional untuk Kesehatan dan Clinical Excellence (Nice), berarti sampai 40.000 lebih banyak pasien akan memenuhi syarat. Biaya £ 9.000 tahunan RoActemra, juga dikenal sebagai tocilizumab, adalah sama dengan obat 'biologis' canggih lainnya telah digunakan, tetapi skema diskon telah disepakati dengan produsen Roche.

Obat Rematik Alami adalah antibodi laboratorium manufaktur yang menghalangi aktivitas interleukin 6 (IL-6), sebuah molekul sistem kekebalan tubuh sinyal penting yang mendukung proses peradangan banyak. Karena RoActemra bekerja dengan cara yang sama sekali berbeda terhadap obat yang ada itu mungkin efektif pada beberapa pasien di mana obat lain tidak bekerja atau telah berhenti bekerja.

Profesor Isaacs mengatakan hal itu penting untuk memperlakukan orang sedini mungkin dengan obat yang paling efektif. Dia menambahkan, "Kami memiliki bukti bahwa jika Anda dapat menghentikan penyakit Obat Rematik Alami awal, Anda dapat mengubah cara berlangsung seumur hidup pasien. Hal ini sangat penting ketika menyerang pada usia muda - wanita dapat terkena pada usia 40-an dan 50-an tetapi dapat dimulai pada usia 20 dan lebih muda ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar