Cara Agar Semua Postingan Blog Terindex Google

Cara Agar Semua Postingan Blog Terindex Google memanglah tidak seluruh orang tahu bagaimana langkah supaya seluruh tulisan situs (blog) terindex google -. nah, bila anda yang alami problem tersebut maka saya anjurkan tingkatkan lagi kuota waktu anda untuk pelajari search engine optimation. ngomong-gomong perihal search engine optimation saat ini saya pingin sedikit membagi pengalaman ngeblog agar seluruh halaman menulis terindex google dengan prima. langkah lainya dengan upload sitemap xml situs (blog) ke google webmaster, tetapi menurut saya cara itu belumlah prima.

di mana disana tunjukkan ada 279 url submitted, perihal itu sama juga dengan jumlah halaman yang saya menulis diblog, lantas dapat dikatakan seluruh halaman menulis terindex google. lantas, bagaimana langkah mengerjakannya ?
langkah supaya seluruh halaman menulis terindex google nyatanya gampang, silakan anda daftar dulu di google webmaster melewati google. bila telah mempunyai account google webmaster silakan log in ke sana, lantas menuju pengaturan sitemap ( site configuration – sitemaps )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar