Cara Daftar Google Plus (Google+)

Cara Daftar Google Plus (Google+) - Seperti yang kita ketahui, tampilan google plus dan facebook hampir sama, tetapi yang banyak membedakan adalah fitur-fitur yang terdapat pada google plus yang lebih modern.

Saat ini google plus sudah mempunyai lebih dari 10 Juta pengguna di seluruh dunia, karena itu google plus harus membatasi jumlah pendaftar baru. Untuk mendaftar google plus anda diharuskan mendapatkan invite / undangan dari orang yang sudah pernah mendaftar google plus. Jika anda masih bingung dengan google plus, silahkan menuju artikel saya sebelumnya mengenai Apa itu Google Plus (Google+) ?.

Cara Daftar Google Plus (Google+)Google plus memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah meningkatkan kualitas pencarian di search engine. Dengan bertambahnya +1 pada postingan atau blog anda, maka itu akan mempengaruhi hasil serp. Mari kita dengarkan pernyataan dari Matt Cutts (google):

“The primary benefit is that search gets better. It gets better in the user interface immediately, and we’ll look at it as a potential signal to improve search quality as well. I find social search extremely useful, especially with the recent updates. This change continues the evolution of social search, and it’s a natural progression to improve the search experience."


GO


tags : google plus, cara daftar google plus, cara daftar google+, daftar google plus, mendaftar google plus, cara mendaftar google plus, daftar google+, cara mendaftar google+, google plus adalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar