Bisnis Kecil Paling Sukses di Dunia

Bisnis Kecil Paling Sukses di DuniaSering kali, para pengusaha memulai sebuah bisnis kecil untuk menciptakan perasaan aman dulu.

Lantas mereka menjadi satu-satunya pemilik perusahaan tersebut atau barangkali mereka mempekerjakan hanya satu atau dua orang karyawan.

Bisnis mereka hanya seperti itu sepanjang waktu, bagaikan seorang montir, seorang dokter, seorang terapis, atau seorang penjual pengecer yang melakukan sesuatu berulang kali untuk menghasilkan aliran pendapatan.

Pebisnis berskala kecil itu gagal bertumbuh, yang menandai waktu dengan cara melakukan layanan yang sama berulangkali melalui sebuah siklus tiada henti sepanjang bisnis itu berlangsung.

Sepuluh prinsip Gerber akan membantu Anda untuk mendobrak lingkaran setan itu sebelum siklus itu mulai berlangsung dalam bisnis baru Anda.

Gerber akan membantu Anda mengakses energi eksplorasi dengan berpedoman pada peta jalan untuk membawa visi Anda jauh melampaui realitas.

Hanya dengan demikianlah Anda akan mampu membangun sebuah perusahaan yang memberikan pemenuhan terus-menerus serta pertumbuhan pribadi, dan dapat mengembangkan pendapatan, layanan, serta kontribusi positifnya bagi para karyawan Anda dan masyarakat.

Sepuluh prinsip Gerber akan membantu Anda untuk:

- Mengidentifikasi "sistem" pokok perusahaan Anda—yakni cara yang amat mencolok dalam menjalankan bisnis yang akan menjadi batu pertama kesuksesan Anda.

- Membangun sebuah bisnis imajinasi yang luar biasa besar; sebuah "pencapaian" percaya diri yang akan menciptakan kepastian ekonomi dalam iklim apa pun.

- Menciptakan sebuah pusat pertumbuhan dan pembelajaran bagi para karyawan Anda, yang pada gilirannya akan mengembangkan bisnis Anda melampaui batasan-batasan yang sudah terbentuk.

- Menanamkan sebuah tujuan yang lebih tinggi yang mampu menggerakkan diri Anda sendiri, bisnis Anda, dan para pelanggan Anda sampai pada tingkatan pemenuhan dan pertumbuhan.

Dari identifikasi peluang sampai perancangan bisnis hingga uji lapangan gagasan Anda, Gerber menawarkan satu pesan dinamis dalam menciptakan bisnis berskala kecil paling sukses di dunia, Tidak saja memberi Anda kepastian ekonomi, yang diyakininya bahwa semua orang memiliki kemampuan itu, tetapi juga memberdayakan Anda untuk meraih potensi Anda yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar